Gong Paket Tulus Resmi Ditabuh di Pilkada Kabupaten TTU, SK Langsung Diserahkan oleh DPP Parpol

Isto Santos
Deklarasi Paket Tulus dalam Pilkada TTU 2024 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menyaksikan momen bersejarah dengan deklarasi resmi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Yosep Falentinus Delasalle Kebo dan Kamilus Elu yang mengusung tag name TULUS.

Dalam acara deklarasi yang diadakan di Kenari, Kefamenanu pada Sabtu,  (27/07/2024), Falen Kebo mengungkapkan rasa syukurnya.

"Bersyukur sesuai jadwal, hari ini kita resmi mendeklarasikan dukungan dari PKB dan PAN sekaligus mendeklarasikan pasangan yang akan maju di Pilkada Kabupaten TTU untuk periode 2024-2029," kata Falen Kebo.

Yang membuat acara ini terasa istimewa adalah cara penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai. Berbeda dengan kebiasaan yang sering terjadi, di mana calon harus mengantri untuk mengambil SK di kantor DPP di Jakarta, kali ini SK diserahkan langsung oleh DPP di Kefamenanu.

Falen Kebo menyatakan, "Ini mungkin yang pertama di Indonesia, di mana DPP datang langsung ke sini untuk mengantarkan SK. Saya sangat bangga dan bersyukur bahwa hal ini bisa terjadi. Dari hal yang mustahil menjadi mudah."

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network