IPeKB Kabupaten TTU Peringati Hari Keluarga Nasional dengan Jalan Santai dan Edukasi Kesehatan

Isto Santos
Ketua IPeKB Cabang Kabupaten TTU, Samuel Sunhaki (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Cabang Kabupaten TTU merayakan Hari Keluarga Nasional pada Jumat, 28 Juni 2024, dengan semangat dan antusiasme tinggi.

Acara yang bertema "Keluarga Berkualitas Menuju Indonesia Emas" ini menghadirkan sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keluarga berkualitas serta memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat, terutama generasi muda.

Ketua IPeKB Cabang Kabupaten TTU, Samuel Sunhaki, menjelaskan bahwa kegiatan dimulai dengan jalan santai di pagi hari, diikuti oleh sesi senam untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran peserta.

Mobil BKKBN juga turut berpartisipasi dalam acara ini untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat seputar pentingnya keluarga berencana dan kesehatan reproduksi.

"Agar mereka tidak terjerumus pada pergaulan bebas terlebih pada seks bebas, narkoba, dan minuman keras. Sehingga ia betul betul mempersiapkan diri ketika ia memutuskan untuk mau berkeluarga dan ia sudah benar-benar mantap," ungkap Samuel.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network