Kontribusi Kopdit Obor Mas Maumere ke Pemerintah Capai Rp6, 2 Miliar

Joni Nura
Kontribusi Kopdit Obor Mas Maumere ke Pemerintah Capai Rp6, 2 Miliar Foto: iNewsTV/Joni Nura

MAUMERE, iNewsTTU.id--Penjabat Bupati Sikka Adrianus F. Parera, menyampaikan apresiasi kepada Kopdit Obor Mas yang turut berkontribusi dalam peningkatan Produk Domesik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Sikka di mana pada tahun 2023 sebesar Rp6.194.670.000.000 di mana jasa keuangan berkontribusi sebesar Rp135.480.000.000, dan secara khusus Kopdit Obor Mas berkontribusi sekitar Rp6,2 M.

Perihal kontribusi Kopdit Obor Mas ini disampaikan Penjabat Bupati Sikka Adrianus F. Parera dalam sambutannya saat membuka RAT ke-40 Kopdit Obor Mas di Aula Heinrich Puskopdit Swadaya Utama Maumere Jumat (31/5/2024).

RAT mengusung tema “Meningkatkan Partisipasi Anggota Melalui Pendidikan serta  memberdayakan kelompok Sahabat Obor Mas untuk mewujudkan KSP Kopdit Obor Mas yang Sehat, Aman, Unggul  dan Berdaya Saing Tinggi”

RAT ini dihadiri utusan anggota dari 32 cabang dan kantor cabang pembantu KSP Kopdit Obor Mas dari seluruh NTT, para pengurus, pengawas, para manajer cabang, dan sejumlah pejabat.

Hadir dalam RAT ini di antaranya Pejabat yang mewakili Kadis Koperasi & UKM Provinsi NTT, tokoh penggerak koperasi nasional Romanus Woga; para kepala dinas koperasi Kabupaten Sikka, Kabupaten Nagekeo dan Kabupaten Ngada; Ketua dan anggota Pengurus KSP Kopdit Obor Mas; para pengawas kopdit Obor Mas, General Manager KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network