Video Berdurasi 8 Detik Anya Geraldine Bikin Heboh

Syifa Fauziah, Sefnat Besie
Video Berdurasi 8 Detik Anya Geraldine Bikin Heboh. Foto: tangkapan layar video berdurasi 8 detik Anya Geraldine

JAKARTA, iNewsTTU.id--Anya Geraldine, artis cantik berusia 28 tahun, kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah sebuah video singkat beredar di platform X. Dalam video berdurasi 8 detik itu, Anya tampak mengenakan seragam sekolah dengan gaya yang modis.

Video tersebut dibagikan oleh Anya melalui akun media sosial X-nya, @anyaselalubenar. Dalam keterangan postingannya, Anya bahkan mencantumkan keterangan "Sekola" dengan emoji tertawa, memberikan sentuhan humor pada momen tersebut. Anya terlihat mengenakan atasan kemeja putih seragam SMA dengan logo OSIS di kantongnya, dengan beberapa kancing atas sengaja dibuka untuk gaya yang lebih modis. Rambut panjang Anya dikuncir setengah dan dibiarkan tergerai dengan indahnya.

Dalam video tersebut, Anya tidak banyak menampilkan momen saat mengenakan seragam SMA, hanya sesekali memamerkan wajah cantiknya dan logo OSIS di seragamnya. Video tersebut diambil di dalam sebuah ruangan bersama dengan beberapa remaja lain yang juga mengenakan seragam SMA.

Meskipun tujuan sebenarnya Anya mengenakan seragam SMA tersebut belum diketahui, namun spekulasi mengatakan bahwa Anya mungkin sedang melakukan proses syuting untuk peran sebagai seorang pelajar sekolah menengah atas.

Postingan Anya ini berhasil mencuri perhatian warganet, dengan banyak respon kocak yang dilontarkan netizen. Beberapa di antaranya menyuarakan keinginan untuk sekolah lagi, sementara yang lain menambahkan komentar-komentar kocak terkait video tersebut.

"Ambil semua uang jajanku kak," ujar @wi****.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network