Manfaatkan Libur Kenaikan Yesus Kristus, Ratusan Warga Jakarta Memilih Kunjungi Lokasi Ini

Carlos Roy Fajarta Barus/Sefnat
Libur Kenaikan Yesus Kristus, Pantai Ancol Dipadati Pengunjung. (Foto: MNC Media)


Jakarta, iNewsTTU.id - Ancol Taman Impian menjadi destinasi utama bagi ratusan pengunjung yang memanfaatkan libur panjang long weekend untuk berkumpul bersama keluarga. Sejak Kamis (9/5/2024) pagi, kawasan wisata ini telah dipadati oleh pengunjung yang ingin menikmati pantai pasir putih dan berbagai fasilitas rekreasi yang tersedia.

Salah seorang pengunjung, Eli (39) dari Cianjur, mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga telah memulai perjalanan sejak tengah malam untuk sampai ke Ancol Taman Impian. "Kami berangkat subuh dari jam 12 malam dari Cianjur. Saya sedang cuti melahirkan, jadi kami memanfaatkan waktu libur panjang ini untuk berkumpul bersama anak-anak dan ponakan," ujarnya.

Eli juga menyatakan kebahagiannya dapat berlibur di Ancol, terutama karena bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. "Kami sedang liburan di Pantai Ancol. Memanfaatkan waktu libur panjang long weekend bersama keluarga," tambahnya.

Tidak hanya Eli, Risman (43) dari Tebet Jakarta Selatan juga merencanakan perjalanan bersama keluarga ke Ancol sejak pagi. "Kami sedang liburan di Ancol. Memanfaatkan libur panjang ini untuk jalan-jalan bersama keluarga. Ada 12 orang kami berangkat ke sini," katanya.

Risman menyebutkan bahwa lalu lintas menuju Ancol terpantau lancar dan tidak ada kemacetan yang signifikan. Dia berencana menghabiskan waktu di Ancol hingga sore menjelang malam bersama keluarganya. "Kondisi lalu lintas lancar, kami berangkat subuh ke sini. Biar tidak terlalu ramai dan parkirannya tidak terlalu jauh dari pantai," ucapnya.

Tak ketinggalan, Eli (50) dari Matraman Jakarta Timur juga turut serta dalam piknik bersama anggota RT di lingkungannya. "Kami sedang liburan di Ancol. Dari Berland Matraman Jakarta Timur. Satu rombongan RT piknik bersama. Memanfaatkan waktu libur panjang," ungkapnya.

Eli melaporkan bahwa arus lalu lintas juga terbilang lancar selama perjalanan dari tempat tinggalnya ke Ancol Taman Impian. "Jalan juga sepi. Kami berangkat jam 9 pagi dan berencana sampai sore di sini," tutupnya.

Ancol Taman Impian, dengan segala fasilitas rekreasi dan keindahan alamnya, tampak menjadi pilihan favorit bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan libur panjang bersama keluarga. Semoga momen berharga ini menjadi kenangan indah bagi semua yang hadir di Ancol Taman Impian.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network