Dukung Timnas U 23 di Semifinal Piala Asia, Polda NTT Gelar Nonton Bareng di Lapangan Ricky Sitohang

Rudy Rihi Tugu
Nobar di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Dalam semangat mendukung perjuangan Timnas yang telah memasuki fase Semifinal pada ajang Piala Asia U 23 di Qatar. Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Siltonga mengajak seluruh warga NTT mendukung Timnas lewat nonton bareng di lapangan sepakbola Ricky Sitohang Mapolda NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga melalui Kabid Humas Polda NTT Kombespol Ariasandy kepada iNews.id, Minggu (28/4/2024) mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mendukung Timnas lewat nonton bareng ( nobar_red) pada Senin (29/4/2024) mendatang dan nobar ini di mulai pukul 21.00 Wita.

" Kapolda NTT mengajak semua masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk mendukung perjuangan tim nasional U 23 kita yang berlaga di semifinal melawan Uzbekistan pada senin esok, terbuka untuk umum, mari padati lapangan Polda dan berikan doa dan semangat kita untuk Timnas kita," Ujar Kabid Humas.

Adapun Timas U 23 asuhan Shin Tae Yong telah menuliskan sejarah luar biasa sebagai tim debutan langsung masuk semifinal dan terbuka kesempatan untuk masuk Olimpiade Paris 2024. Indonesia melangkah ke semifinal mengahdapi Uzbekistan usai menang dramatis 11-10 lewat adu penalti usai bermain imbang 2-2 selama 120 menit. adapun Uzbekistan maju ke semifinal usai mengalahkan Arab Saudi 2-0.

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network