Dua Hari lagi DPC Demokrat Kota Kupang Tutup Pendaftaran Bacalon Walikota

Rudy Rihi
Ketua Satgas penjaringan bacalon Kada DPC Partai Demokrat Kota Kupang Matius Ully. Foto : Ist

Saat ditanya, apakah partai Demokrat sudah ada figur yang nanti diprioritaskan untuk diusung dalam Pilkada Kota Kupang pada bulan November 2024 mendatang,  Matt menjelaskan bahwa penjaringan bacalon sudah disampaikan secara terbuka ke publik dan dibuka untuk umum. 

" Kami buka peluang untuk figur-figur terbaik sebagai putra-putri kota Kupang untuk berproses di partai Demokrat, baik itu figur yang ada di internal Demokrat maupun figur yang berasal dari eksternal Demokrat. Semua memiliki peluang yang sama untuk diusung oleh Partai Demokrat. Kami pastikan bahwa proses ini adil untuk semua bacalon yang telah mendaftar nanti di Demokrat," Tambahnya.

Saat ditanya, apakah sudah ada kader dari internal Demokrat yang sudah mendaftar di DPC Partai Demokrat. Menurut Matt bahwa sampai hari ini belum ada figur kader dari internal yang mendaftar di DPC.

" Mungkin mereka masih mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan syarat pencalonan yang ditetapkan oleh partai. Karena sebagai partai yang pernah memimpin kota ini, Demokrat  sudah menyiapkan kader-kadernya untuk jadi pemimpin.
Tetapi kembali lagi, semua harus ikut proses, karena yang dipikirkan adalah bagaimana kita harus menang dan setelah menang. Semua itu bicara tentang persiapan, kesiapan dan komitmen untuk membangun kota ini," Pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network