Pertamina Eco RunFest 2023 Kumpulkan Donasi Rp3 Miliar untuk Palestina

Anindita Trinoviana / Sefnat Besie
Pertamina Eco RunFest 2023 berhasil kumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina senilai Rp3 miliar. (Foto: dok Pertamina)

Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pertamina dan Pemerintah Indonesia atas dukungan dalam situasi krisis kemanusiaan di Palestina. Dia menegaskan bahwa Indonesia selalu berdiri mendukung kekuatan keadilan Palestina, seperti yang juga diungkapkan oleh Presiden RI Joko Widodo dan seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Pertamina Peduli" merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu hadir dalam menjawab setiap tantangan yang dihadapi masyarakat di seluruh pelosok negeri. Program-program kemanusiaan ini juga sejalan dengan prinsip-prinsip ESG (environmental, social, and governance) sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s). Semua upaya ini seiring dengan penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.



Editor : Sefnat Besie

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network