Pastikan Masyarakat Mudik dengan Aman, Sat Lantas Polres TTU Cek Kelayakan Angkutan Umum

Isto Santos
Pol Lantas Polres TTU lakukan pemeriksaan pada angkutan umum di terminal Kota Kefamenanu (Foto: Isto Santos/iNewsTTU.id).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Timor Tengah Utara (TTU) lakukan pemantauan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di hari pertama libur Nasional.

Kegiatan tersebut dilakukan sejumlah titik dan khususnya terminal di Wilayah Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melalui Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim pada Rabu, (19/03/2023).

"Untuk arus lalu lintas sepanjang Kota Kefamenanu landai lancar di pagi hari dikarenakan kurangnya kegiatan aktifitas masyarakat dalam libur Nasional dan dipantau oleh Pos Eltari Kefamenanu," ujarnya.

Katanya, di Terminal Kota Kefamenanu terjadi kenaikan penumpang dengan jurusan Kota Atambua dan kearah Kota Kupang didominasi oleh pelajar kuliah kembali ke kampung halaman.

"Saya selaku Kasat Lantas Polres TTU menghimbau kepada pemudik pada saat meninggalkan rumah tinggal untuk memperhatikan keamanan rumah terkait kelistrikan dan pencurian," katanya.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network