Kos dan Hotel Jadi Tempat Prostitusi, Petugas Amankan Belasan Pasangan Mesum

Asep Juhariyono/Isto Santos
Belasan pasangan mesum diamankan petugas (Foto iNews.id/Dharmawan Hadi).

TASIKMALAYA, iNewsTTU.id - Petugas keamanan gabungan lakukan razia disejumlah lokasi hiburan dan indekos di Tasikmalaya guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

Dalam razia tersebut, aparat keamanan gabungan yang terdiri dari Sat Pol PP, TNI, polri dan ormas islam berhasil mengamankan belasan pasangan mesum dibeberapa hotel dan kos yang dijadikan sebagai tempat prostitusi Sabtu (18/2/2023).

Pasangan yang diamankan itu diamankan lantaran tidak dapat menunjuakkan identitas sebagai pasangan resmi saat di razia. Tidak hanya itu, petugas juga menyita puluhan minuman keras milik pedagang disekitar lokasi razia.

Saat kamar digedor, petugas mendapati pasangan tidak sah sedang berada di dalamnya. Karena tak bisa menunjukan identitas dan pasangan resmi suami istri, para pasangan digelandang ke Mako Satpol PP Kota Tasikmalaya.

Saat merazia tempat hiburan, satu persatu pengunjung digeledah petugas gabungan. Hasilnya, tidak ada yang membawa barang terlarang di tempat hiburan itu.

Namun pengunjung yang tidak bisa menunjukan identitas dan kedapatan menenggak miras diangkut petugas menggunakan truk dalmas Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, di tempat karaoke Jalan HZ Mustofa, petugas mendapati anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP sedang bernyanyi sambil berjoget.

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network