Ibu Muda Asal Surabaya Diraba Kemaluannya Usai Percaya Dukun untuk Berobat

Sony Hermawan
Dukun gadungan cabuli ibu muda di Surabaya (Foto: Nino Moebi)

SURABAYA, iNewsTTU.id - Seorang ibu muda asal Surabaya mengalami kejadian tidak terduga oleh pelaku dengan modus dapat menyembuhkan penyakit tertentu.

Korban berinisial DL (24) warga Jalan Karangan Surabaya dicabuli dengan dalih pengobatan, setelah itu korban juga diminta membayar mahar Rp700.000.  

Kejadian bermula dari pertemuan korban dengan pelaku bernama Gatot (46) di kompleks makam Sunan Ampel, Surabaya beberapa waktu lalu.

Saat itu, pelaku langsung menebak bahwa korban menderita suatu penyakit dan tersangka bisa mengobatinya. Korban pun percaya dan tertarik, sehingga memberikan alamat rumahnya kepada tersangka.

Kesempatan ini tidak disia-siakan tersangka. Sehari berselang, dia langsung mendatangi rumah korban dan melakukan praktik pengobatan sesuai yang dijanjikan.  

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo mengatakan, semula pelaku memijat korban dan suaminya di ruang tamu.

Tak lama berselang, korban meminta izin kepada suami korban untuk melakukan pengobatan di ruang khusus, yang tidak diketahui orang.

Alasannya agar pelaku bisa fokus dalam penyembuhan dan penyakit sembuh.

"Akhirnya pelaku dan korban ini masuk ke dalam kamar. Di kamar inilah korban diperdaya. Dia diberi jampi-jampi hingga menuruti semua kemauan pelaku. Korban diraba kemaluannya dan dipaksa oral," katanya.  

Editor : Sefnat Besie

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network