Buka Pertandingan Pencak Silat, Ketua Umum Pengprov IPSI NTT Minta Hindari Kericuhan

Eman Suni
Pembukaan Pertandingan Porprov Ntt, Cabang Pencak Silat. Minggu (13/11/2022). Foto: Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG, iNewsTTU.id-- Ketua Umum Pengprov IPSI NTT, dr. Messerasi Ataupah hari ini membuka kegiatan pertandingan Pencak Silat, di kantor DPD I Golkar NTT, pada pembukaan ini dirinya meminta seluruh atlet  Pencak Silat harus bertanding secara sportif, dan menghindari kericuhan. 

"Saya meminta semua atlet harus bertanding  secara sportif,  berintegritas, dan menghindari kericuhan, selain itu para aparat pertandingan juga harus memberikan yang terbaik, agar tidak mengecewakan" tegas dr. Messerasi 

dr. Messerasi meminta seluruh atlet Porprov NTT VIII khususnya Cabor Pencak Silat harus menjunjung tinggi integritas, sportifitas dengan penuh semangat persaudaraan. 

Menurut dr. Messerasi, jika atlet tidak puas dengan penilaian juri atau ada persoalan yang muncul dalam pertandingan harus dilaporkan kepada panitia bukan membuat keributan. 

"Kalau tidak puas dengan penilaian juri sampaikan ke official dan kita carikan solusi. Jangan buat kericuhan,karena kalah menang sudah biasa, yang penting para atlet Pencak Silat harus bertanding secara sportif dan menjaga persaudaraan" Lanjutnya. 


Ia berharap melalui Porprov NTT VIII tahun ini, dapat melahirkan atlet Pencak Silat yang berprestasi dan berintegritas.

"Para atlet pencak Silat harus menyiapkan diri dengan baik agar nanti bisa mewakili NTT di tingkat nasional, " pungkasnya. 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network