Begini Kondisi Terakhir Lesti Kejora di Rumah Sakit

Ravie Mulia Wardani
Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Berikut Sumber Kekayaan Lesti Kejora ( Foto : MNC)


JAKARTA, iNewsTTU.id -Kondisi terakhir Pedangdut Lesti Kejora usai mendapat perlakukan tak menyenangkan dari Suami kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum menyampaikan Lesti, Sang pedangdut ditemani pihak keluarga.

"Kondisi pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat infomrasi perkembangan checkup-nya. Saya ingin bertemu dokter. Kalau ada info lebih lanjut saya akan sampaikan," ujar Sandy Arifin saat ditemui awak media di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2022).

"Saat ini Lesti sama keluarganya dijaga," katanya.

Sandy meminta doa kepada semua pihak kesembuhan Lesti Kejora. Saat ini, dia akan fokus terhadap pemulihan kesehatan fisik dan mental sang pedangdut.

"Kami juga sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede dan Billar," ujar Sandy.

Sebelumnya, Rizky Billar dituduh melakukan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora. Laporan kasus ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Zulpan menceritakan penyebab tindak KDRT yang dialami pelapor. Usut punya usut, percekcokan antara Lesti dan Billar dipicu dari adanya orang ketiga.

"Berawal dari korban (Lesti Kejora-red) dan terlapor (Rizky Billar-red) yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," kata Zulpan kepada awak media, Kamis (29/9/2022).

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur serta mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ditemani Keluarga, Begini Kondisi Lesti Kejora di Rumah Sakit ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/ditemani-keluarga-begini-kondisi-lesti-kejora-di-rumah-sakit/2.

 

Editor : Sefnat Besie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network