get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Tim Sepakbola Sikilalotik Menang 3-2 atas Kristal Team A di Laga Cristalympic

Selasa, 10 September 2024 | 20:27 WIB
header img
Tim Sepakbola Sikilalotik menang 3-2 atas Kristal Team A. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Tim sepakbola mini Sikilalotik berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Kristal Team A pada yang digelar di lapangan Bali United Football Shcool Kupang, Selasa (10/9/2024) dalam rangkaian pekan olahraga Kristalympic.

Sikilalotik berhasil unggul 2-0 pada babak pertama lewat sepakan jarak jauh David " Davo" Fulberthus dan tendangan striker Paulus memanfaatkan bola muntah kiper Kristal Team A. kedudukan 2-0 bertahan hingga wasit Dinggo Sailana meniup peluit tanda pertandingan babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua tim Sikilalotik tidak mengendurkan serangan, dan mereka kembali unggul 3-0 kali ini lewat Andre " Akaes" Kurniawan yang mencetak gol lewat tendangan ke sudut kiri bawah yang tidak mampu di halau kiper Kristal Team A.

Setelah itu tim Sikilalotik banyak menciptakan peluang lewat Paman Ille, namun Dewi Fortuna belum berpihak padanya. hal ini dimanfaatkan oleh Kristal Team A untuk mencetak dua gol balasan lewat Pa'a " Caven' Saimun, Skor 3-2 dan pertandingan semakin seru.

Diakhir laga Kristal Team A terus menggempur lini belakang Sikilalotik, namun pertahanan Sikilalotik yang digalang Tipen dan Viki masih terlalu tangguh, bahkan tim Sikilalotik memasukkan Vico guna mendelay permainan Kristal Team A di lini tengah. hingga akhir laga tidak ada gol tambahan, Sikilatotik mempertahankan keunggulan 3-2.

Kapten Tim Sikilalotik, Andre" Akaes" Kurniawan mengatakan timnya senang mendapat tiga poin dan mereka akan befokus untuk laga berikutnya.

" Kami semua senang dapat tiga poin di laga pertama, masih ada dua laga jadi kami harus fokus," Ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut