get app
inews
Aa Read Next : Viral di Media Sosial, Kisah Pernikahan Beda Usia di Plered Cirebon Jadi Perbincangan

Kisah Lundji Kaborang, Anggota DPRD di NTT Diantar 4 Istri saat Pelantikan

Selasa, 10 September 2024 | 20:00 WIB
header img
Lundji Kaborang, anggota DPRD Sumba Timur terpilih periode 2024-2029 dari Dapil 4 didampingi 4 istri saat syukuran pelantikan. Foto: iNewsSumba/Dion. Umbu Ana Lodu


WAINGAPU, iNewsTTU.id –Lundji Kaborang, anggota DPRD Sumba Timur terpilih periode 2024-2029 dari Dapil 4, menjadi sorotan publik usai pelantikannya pada Senin (9/9/2024).

Pasalnya, Lundji diantar oleh empat istri dalam prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut. Peristiwa ini menjadi viral di media sosial Nusa Tenggara Timur (NTT) dan ramai diperbincangkan.

Lundji, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dari Desa Wairara, Kecamatan Mahu, pernah menjabat sebagai Kepala Desa selama dua periode. Kini, istri ketiganya bahkan menjabat sebagai Kepala Desa.

Politisi PDI Perjuangan ini tak segan mengakui peran besar keempat istrinya dalam mendukung kesuksesannya hingga meraih kursi di DPRD Sumba Timur.

“Kami hidup sebagai satu keluarga besar, dan dalam suka maupun duka, kami selalu bersama. Pelantikan ini adalah hasil dari doa dan dukungan keempat istri saya, dan saya sangat bersyukur serta bangga,” ungkap Lundji saat ditemui dalam acara syukuran pelantikan di Erneke, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut