get app
inews
Aa Read Next : AKBP Mohammad Mukhson Sukses Bangun Sumur Bor di Tengah Krisis Air Bersih

Kapolres Beber Fakta Baru Terkait Kerawanan Menjelang Pilkada TTU 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:07 WIB
header img
Kapolres TTU. AKBP. Mohammad Mukhson Beber Fakta Baru Terkait Kerawanan Menjelang Pilkada TTU 2024.Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

Kefamenanu, iNewsTTU.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) tahun 2024, Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, mengungkapkan fakta terbaru terkait kondisi kerawanan di wilayah tersebut.

Menurut Kapolres, wilayah yang sebelumnya dianggap sangat rawan kini tidak lagi masuk dalam kategori tersebut berdasarkan data terbaru yang diterima oleh pihak kepolisian.

"Saat ini, hanya ada 10 titik yang masuk dalam kategori rawan. sebelumnya ada kategori sangat rawan, tapi sekarang tidak lagi. namun kami tetap mengantisipasi dengan menyiapkan pengamanan yang ketat," ujar AKBP Mohammad Mukhson usai pengamanan tahapan pendaftaran Bacabup TTU di depan Kantor KPU TTU.

Untuk memastikan keamanan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), pihaknya telah mengatur pola pengamanan dengan menempatkan satu anggota Polri dan dua anggota Linmas di setiap TPS yang dianggap rawan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut