get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Upacara HUT Pengayoman ke 79 Tahun 2024 Kanwil Kemenkumham NTT

Senin, 19 Agustus 2024 | 10:40 WIB
header img
Hari pengayoman ke 79 pada Kanwil Kumham NTT. Foto : Ist.

KUPANG,iNewsTTU.id-Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Djone menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Pengayoman ke 79 di halaman Kantor Wilayah Kumham NTT, Senin (19/8/2024).

Upacara ini diikuti oleh jajaran pejabat tinggi Kemenkumham NTT, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Dewasa, Lapas Perempuan, Lapas Anak, Kepala Rumah Tahanan, Kepala
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara, Kepala Rumah Detensi Imigrasi dan Kepala Kantor Imigrasi, pensiunan ASN Kemenkumham NTT, serta tamu undangan lainnya.

Saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna Laoly, Marciana mengatakan seluruh ASN Kemenkumham harus menjadi garda terdepan dalam penegakkan hukum dan pelayanan Hak Asasi Manusia serta momen ini menjadi momentum untuk berubah menjadi lebih baik dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

" Kita harus jadi garda terdepan dalam penegakkan hukum dan pelayanan HAM, momen hari pengayoman ke 79 tahun ini  Kemenkumham telah bertransformasi dalam segala hal untuk memenuhi harapan masyarakat menuju indonesia emas tahun 2045 yang adil, sejahtera dan berkeadilan.
terima kasih kepada seluruh jajaran Kemenkumham yang telah bekerja bersama saya dengan penuh profesionalisme dan integritas yang luar biasa," ujar Marciana mengutip sambutan Menkumham Yasonna.

Kakanwil Kumham NTT, Marciana Djone juga tidak lupa berterima kasih jajaran ASN Kumham NTT, juga kepada stakeholder terkait yang senantiasa mendukung Kanwil Kumham NTT.

" Terima kasih kepada semua ASN Kumham NTT, terima kasih pada Pemprov NTT terutama Biro Hukum yang telah mendukung Kumham NTT dalam hal regulasi, juga Pemprov dan DPRD NTT atas dukungannya kami meraih hasil terbaik 1 legislasi nasional, dan juga kepada bank NTT, bank BRI, Dinas Parekraf NTT,  Dinas Perindag NTT, serta Unicef," Pungkas Marciana.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut