get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Dandim 1618 TTU Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto Pimpin Upacara Perdana

Senin, 19 Agustus 2024 | 07:53 WIB
header img
Dandim 1618 TTU Letkol Arm Didit Prasetyo Purwanto Pimpin Upacara Perdana di Makodim, Senin, 19/8/2024. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie


KEFAMENANU, iNewsTTU.id— Letkol Arm. Didit Prasetyo Purwanto, yang baru dilantik sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1618/TTU, memimpin upacara pengibaran bendera Merah Putih untuk pertama kalinya di Lapangan Upacara Makodim 1618/TTU, Jalan Ahmad Yani, Kefamenanu, Senin (19/8/2024).

Upacara yang dihadiri oleh seluruh personel TNI dan ASN Kodim 1618/TTU ini berlangsung khidmat. Dalam amanatnya, Letkol Didit menekankan pentingnya disiplin dan dedikasi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Ia mengingatkan bahwa upacara bendera bukan sekadar formalitas, melainkan momen yang sakral untuk memperkuat rasa cinta tanah air.

“Upacara pengibaran bendera ini adalah simbol penghormatan kita kepada bangsa dan negara. Setiap kali bendera Merah Putih berkibar, kita diingatkan pada perjuangan para pahlawan yang telah memberikan segalanya demi kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, disiplin dan dedikasi dalam tugas harus selalu dijaga,” ujar Letkol Didit dalam sambutannya.

Dandim 1618/TTU juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan kinerja seluruh personel, yang terus menunjukkan loyalitas serta profesionalisme. Ia berharap agar semangat kebersamaan dan solidaritas di antara personel serta ASN Kodim 1618/TTU dapat terus terjaga, terutama dalam menghadapi tantangan di masa mendatang dan mendukung program-program pemerintah daerah.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut