get app
inews
Aa Read Next : 20 Anggota DPRD Sabu Raijua Dilantik, Simon Dira Tome Disorot Publik Soal Calon Bupati

Puluhan Ribu Massa Pendukung, Tumpah Ruah saat Deklarasi Paket SOLID

Rabu, 07 Agustus 2024 | 19:26 WIB
header img
Paket Solid, Simon Dira Tome dan Dominikus Dadi Lado, Foto:INewsTTU.id/Dedy

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Deklarasi Paket Simon Dira Tome- Dominikus Dadi Lado ( SOLID) sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sabu Raijua 2024, di lapangan pacuan kuda, Sabu Raijua, Rabu ( 7/8/2024) pada pukul 11.00 Wita dihadiri ribuan massa pendukung paket yang hadir dengan visi misi Sabu Raijua yang maju, mandiri, inklusif dan kompetitif ini.

 

Lewat rilis yang diterima media ini, baik Simon maupun Dedy menyatakan antusias masyarakat yang hadir dalam deklarasi Paket SOLID membuat paket mereka semakin solid dan bersemangat untuk bertarung pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

" Tadi teman- teman siap tujuh ribu kursi kakak, dan semua terisi penuh dan banyak pendukung yang berdiri kakak," bunyi rilis resmi Paket Solid.

 

Paket SOLID sendiri didukung oleh Partai Golkar dan Nasdem untuk maju ada pemilihan kepala daerah serentak Sabu Raijua. adapun proses pengumuman pendaftaran pasangan calon dimulai pada 24 Agustus 2024 - 26 Agustus 2024, sedangkan pada tanggal 27 Agustus 2024 - 29 Agustus 2024 Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut