get app
inews
Aa Read Next : Thobias Uly Bilang Jangan Tanyakan Apa yang sudah Dibuat untuk Sabu Raijua

Dukungan bagi SDT Terus Mengalir dari Masyarakat Sabu Raijua

Minggu, 09 Juni 2024 | 08:51 WIB
header img
Calon Bupati Sabu Raijua 2024-2029 Simon Dira Tome ( berdiri) saat berdiskusi dengan warga. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Calon Bupati Sabu Raijua Simon Dira Tome ( SDT) terus mendapat dukungan dan simpati masyarakat Sabu Raijua untuk menjadi pemimpin mereka lima tahun ke depan. teranyar pada Sabtu (8/6/2024) diundang warga untuk berdiskusi dengan Ratusan Sahabat SDT, Sahabat Millenial SDT dan Tim Keluarga di Desa Raenyale, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Lewat siaran pers kepada iNews.id, Minggu (9/6/2024) Kali ini ia bersama dengan tiga orang calon wakil bupati yang telah disurvei popularitas dan elektabilitasnya oleh lembaga survei. yakni Ruben Kale Dipa, Deni Dadi Lado dan Lasarus Riwu Rohi duduk bersama dan berdiskusi tentang masa depan Sabu Raijua.

Selain tiga nama diatas masih ada dua orang Calon Wakil bupati lain yang telah disurvei untuk mendampingi SDT yaitu Daud Dima Talo dan Pak Hendrik Tudu.

" Saat ini kita sedang menunggu rilis hasil survei untuk menentukan satu orang dari lima orang yang disurvei. Sehingga ketika sudah keluar hasil survei dan penentuan calon wakil maka dalam waktu yang tidak lama kita akan melakukan Deklarasi Paket" Ujar SDT.

SDT juga mengatakan bersama sahabat SDT, mereka berdiskusi banyak hal tentang terobosan -terobosan untuk membangun Sabu Raijua kedepan. selain berdiskusi tentang ide dan gagasan membangun daerah, kesempatan emas ini juga dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi dan pembentukan tim pemenang mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat RT/RW.

" Ada yang namanya Sahabat SDT, ada juga yang menamakan diri sebagai  Sahabat Millenial SDT, mereka merupakan kumpulan anak-anak mudah yang begitu antusias memberikan dukungan dan doa kepada saya dan yang ketiga tentu tidak terlepas dari dukungan keluarga sehingga kami memiliki tim keluarga," Tambahnya.

Dari tiga simpul kekuatan ini, SDT optimis bahwa perjuangan bersama warga umtuk menuju Sabu Raijua Maju, Mandiri, Inklusif dan Kompetitif akan terwujud .

" Terimakasih sahabat SDT, Sahabat Millenial SDT dan Tim Keluarga di Desa Raenyale atas sambutan hangatnya," Pungkas Mariwu sapaan akrab SDT.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut