get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Satu Unit Rumah Layak Huni Diresmikan Dansatgas Yonkav Naga Karimata

Senin, 05 Agustus 2024 | 08:33 WIB
header img
Dansatgas Yonkav 6/NK, Letkol Kav. Ronald Tampubolon saat meresmikan rumah layak huni untuk mama sinta di Desa Sone, Kcamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat Besie

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Kebahagiaan terpancar jelas dari wajah Mama Shinta saat prajurit TNI Yonkav 6 Naga Karimata meresmikan satu unit rumah layak huni yang telah dibedah oleh TNI Satgas Perbatasan Indonesia-Timor Leste di Desa Sone, Kecamatan Insane Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Di usianya yang hampir senja, Mama Shinta tidak menyangka akan mendapatkan perhatian dari TNI yang telah membangun kembali rumahnya. Rumah yang sebelumnya beratapkan daun gewang, berlantai tanah, dan berdinding bebak kini telah berubah total menjadi rumah yang layak huni.

Dansatgas Yonkav 6/NK, Letkol Kav. Ronald Tampubolon, menyampaikan bahwa pembangunan rumah layak huni ini merupakan salah satu bentuk kontribusi positif dari Satgas Perbatasan RI-RDTL, khususnya Pos Pamtas Wini, yang berkolaborasi dengan Kuali Merah Putih dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut