get app
inews
Aa Read Next : Simon Petrus Kamlasi Daftar di KPU NTT: Tekad Sejahterakan Masyarakat Melalui Politik

Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Pastikan Tak Ada Kelangkaan BBM di Sikka NTT

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 07:44 WIB
header img
Suasana pengisian BBM di SPBU di Kabupaten Sikka, NTT. Foto:Istimewa


SIKKA, iNewsTTU.id--Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus menepis Isu adanya kelangkaan BBM hingga terjadinya antrian panjang kendaraan di SPBU Kabupaten Sikka NTT pada 1 Agustus 2024 sore.

Area Manager Comm, Rel & CSR Ahad Rahedi mengatakan Pemberitaan yang diposting tidak sesuai dengan kondisi aktual yang terjadi di lapangan.

"Berdasarkan laporan  di lapangan tidak terdapat antrian solar dan kelangkaan solar yang terjadi di Kabupaten Sikka pada tanggal 01 Agustus 2024,"tulisnya dalam rilis yang diterima iNewsTTU, Jumat, 2/8/2024.

Ia menambahkan, sebelumnya dilakukan upgrade sistem Digitalisasi di SPBU dari yang sebelumnya menggunakan penyaluran manual,  saat ini terpantau  pelayanan Solar Subsidi di Kabupaten Sikka  berjalan normal tidak mengalami kendala maupun antrian yang mengular.

"Stock  BBM Gasoil di  SPBU Kabupaten Sikka dalam kondisi aman dan mencukupi kebutuhan  masyarakat secara menyeluruh dan  hingga saat ini supply/penyaluran tidak mengalami kendala dan tetap berjalan normal,"tegasnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut