get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Ini Janji Besar Fransisco Bessi bagi Dunia Taekwondo NTT

Senin, 29 Juli 2024 | 12:08 WIB
header img
Ketua Taekwondo Indonesia NTT. Fransisco Bessi janji bawa Taekwondo NTT berjaya di PON 2028. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU id- Ketua Taekwondo Indonesia NTT Fransisco Bernando Bessi yang juga merupakan salah seorang pengacara muda terbaik di NTT memberikan janji akan membawa kejayaan bagi taekwondo di NTT pada Pekan Olahraga Nasional ( PON) 2028 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, (29/7/2024), ia mengatakan akan membawa hasil optimal bagi taekwondo NTT pada PON 2028, dimana Kota Kupang akan menjadi venue ( tuan rumah_red) penyelengaraan taekwondo.

" Pesan paling pentingnya ialah di era saya ini, saya tidak bicara terkait taekwondo di PON 2024, tidak! saya bicara di PON 2028 di NTT, kebetulan cabor taekwondo dipertandingkan di Kota Kupang, saya pastikan di 2028 taekwondo akan meraih hasil maksimal bahkan sejak taekwondo berdiri belum ada atlet kita yang meraih medali emas, dan saya optimis kali ini kita bisa, kenapa? karena berjenjang pembinaan atlet dari cadet, pra kadet, junior dan senior sekarang kami lakukan, hasilnya belum kelihatan sekarang, iya benar, tapi perkembangan kami sangat pesat, dan dengan kekompakan dari orang tua, atlet, pelatih, pengurus dan pemda, kami yakin kami akan meraih hasil optimal," Tegasnya.

Sisco Bessi yakin ini adalah jalan Tuhan dan ia juga mengajak orang tua untuk jangan ragu menitipkan anak mereka untuk dilatih fisik, dilatih mental agar menjadi atlet taekwondo yang hebat dan membawa harum nama NTT hingga kancah dunia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut