get app
inews
Aa Read Next : Polda NTT Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja 2024 Amankan Pilkada Serentak

Pisah Sambut Kapolres TTS I Gusti Putu Suka Arsa Beralih ke Ari Satmoko

Sabtu, 20 Juli 2024 | 08:30 WIB
header img
Acara Pisah Sambut Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa Beralih ke AKBP Ari Satmoko. Foto: iNewsTTU.id/Evan

SOE, iNewsTTU.id--Acara pisah sambut Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa Beralih ke AKBP Ari Satmoko berlangsung di Aula Hotel Bahagia Dua di Kota Soe, Jumat, 19/7/2024. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dan tokoh masyarakat Kabupaten TTS.

Dalam sambutannya, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, yang kini menjabat sebagai Wadir Res Narkoba Polda NTT, mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada seluruh pihak atas segala kesalahan selama masa jabatannya.

"Atas kesempatan yang baik ini, saya bersama keluarga meminta maaf atas perbuatan, tutur kata, tingkah laku yang tidak berkenan di hati masing-masing. Saya memohon maaf," ujar AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

AKBP Ari Satmoko, sebagai Kapolres TTS yang baru, dalam sambutannya menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Tentunya saya dalam bekerja di tempat ini tidak bisa sendiri. Maka dari itu, saya memohon dukungan dari rekan-rekan Polres TTS maupun instansi terkait agar saya dapat bekerja dengan baik selama saya berdinas di sini," ungkap AKBP Ari Satmoko.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut