get app
inews
Aa Read Next : Orderan Jasa Tukang Bangunan Sepi, Pria Asal Maubeli Beralih ke Budidaya Sayur Organik

Gegara Asmara, Dua Sepupu Terlibat Duel Berdarah di Pamekasan Satu Tewas

Kamis, 18 Juli 2024 | 20:20 WIB
header img
Gegara Asmara, Dua Sepupu Terlibat Duel Berdarah di Pamekasan Satu Tewas. Foto: Ilustrasi iNews.id

Pamekasan, iNewsTTU- Dua warga Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terlibat dalam perkelahian berdarah hingga salah satu dari mereka tewas pada Rabu (17/7/2024). Keduanya masih memiliki hubungan kerabat sebagai sepupu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, perkelahian tersebut mengakibatkan korban bernama Rahem tewas. Rahem, yang sudah beristri, bertikai dengan pelaku bernama Alim, yang tidak lain adalah sepupunya.

Kapolsek Tlanakan, AKP J Tirto Atmojo, mengatakan bahwa kejadian berlangsung di depan rumah korban. "Iya benar, peristiwa terjadi sore hari kemarin pukul 16.30 WIB," ujarnya, Kamis (18/7/2024).

Menurut hasil pemeriksaan, kejadian bermula ketika pelaku Alim datang ke rumah korban dan terjadi cekcok mulut. Diduga, pertikaian ini dipicu oleh masalah asmara yang berujung pada perkelahian.

"Korban masuk ke rumah untuk mengambil pisau, lalu pelaku juga kembali ke rumahnya untuk mengambil celurit, dan terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban meninggal dunia," jelas Kapolsek.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut