get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan INTAN, Dandim 1618 TTU: Insan Pers sebagai Jembatan Pemerintah dan Rakyat

Satgas Yonkav Naga Karimata Gandeng Bobon Santoso Renovasi Kantor Desa Manusasi

Rabu, 17 Juli 2024 | 07:42 WIB
header img
Komandan Pos TNI Manusasi, Sertu Adri Adrika Ritonga saat meresmikan kantor Desa Manusasi. Foto: Istimewa

KEFAMENANU, iNewsTTU.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik di perbatasan, Satgas Perbatasan RI-RDTL Sektor  Barat, Yonkav 6 Naga Karimata bekerjasama dengan Bobon Santoso, seorang food vlogger terkenal, meresmikan renovasi Kantor Desa Manusasi di Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Proyek renovasi ini bertujuan untuk memberikan fasilitas yang lebih baik bagi masyarakat desa dan meningkatkan efisiensi pelayanan administrasi.

Komandan Pos TNI Manusasi, Sertu Adri Adrika Ritonga, memimpin acara peresmian yang dihadiri oleh pejabat kecamatan, kepala desa setempat, dan masyarakat. Renovasi ini diakui oleh pihak Satgas sebagai langkah penting untuk mendukung pemerintahan desa dan kesejahteraan masyarakat setempat.

"Renovasi gedung kantor desa ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di tingkat desa dan memberikan fasilitas yang lebih baik bagi masyarakat desa," ujar Sertu Adri Adrika Ritonga dalam sambutannya.

Kepala Desa Manusasi, Emirensiana Falo, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Satgas Perbatasan dan Bobon Santoso atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Dengan adanya fasilitas yang lebih baik, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan lebih maksimal dan efisien.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut