get app
inews
Aa Read Next : Usai Deklarasi, Paket KRISNA NasDem-Perindo siap Menuju KPU TTU Dihari Terakhir

DPP NasDem Rekomendasikan Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu Maju di Pilgub NTT

Selasa, 09 Juli 2024 | 20:03 WIB
header img
DPP NasDem secara resmi serahkan rekomendasi kepada Paket SIAGA sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk periode 2024-2029, di NasDem Tower, Jakarta, Selasa, 9/7/2024. Foto:Istimewa

JAKARTA, iNewsTTU.id — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada Paket SIAGA atau Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk periode 2024-2029.

Rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya, didampingi Koordinator Wilayah Pemenangan NasDem Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua DPW NasDem NTT, Edi Endi, dan sejumlah pengurus DPP NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Selasa, 9/7/2024.

Dikonfirmasi usai menerima surat rekomendasi tersebut, Simon Petrus Kamlasi menyatakan kesiapannya untuk bersaing dalam Pilgub NTT mendatang, dengan fokus pada kerja cerdas, kerja keras, dan kerja bersama.

"Dengan rekomendasi ini, kami lebih siap lagi untuk memajukan NTT," ujarnya kepada wartawan.

Adrianus Garu, calon wakil gubernur NTT mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem atas dukungan ini. Ia menegaskan bahwa rekomendasi ini menjadi motivasi besar bagi mereka dan bahwa mereka akan bergerak aktif di Flores, Timor, Sumba, Alor, Rote Ndao dan Sabu Raijua.

"Rekomendasi ini menjadi motivasi besar bagi kami. Kami berdua akan bergerak aktif untuk memenangkan Pilgub NTT 2024-2029," kata Adrianus.

Edi Endi, Ketua DPW NasDem NTT, juga mengapresiasi keputusan DPP NasDem. Menurutnya, rekomendasi ini menunjukkan komitmen Partai NasDem dalam membangun NTT.

"Rekomendasi ini adalah amanah untuk membangun kesolidan, konsolidasi, dan bergerak cepat untuk mendekati hati rakyat agar Paket SIAGA tampil sebagai pemenang," jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa rekomendasi ini bukan hanya simbol, tetapi amanah untuk membangun kesolidan dan mendekati hati rakyat.

Dengan diberikannya rekomendasi ini, Paket SIAGA berkomitmen melanjutkan tahapan konsolidasi dan bergerak masif menuju Pilgub NTT, dengan keyakinan untuk meraih kemenangan.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut