get app
inews
Aa Read Next : Satgas Perbatasan Sambung Nadi Transportasi Ekonomi di Desa Noepesu Timor Tengah Utara

Esok, Saksikan Argentina vs Kanada di Semifinal Copa America 2024

Selasa, 09 Juli 2024 | 14:10 WIB
header img
Jadwal semifinal Copa America 2024 Argetina Vs Kanada sudah keluar. Argentina diunggulan di laga ini. (Foto: REUTERS)


NEW JERSEY, iNewsTTU.id– Jadwal semifinal Copa America 2024 telah keluar. Timnas Argentina akan menghadapi Kanada di MetLife Stadium pada Rabu, 10 Juli 2024, pukul 08.00 WIB. Argentina diunggulkan dalam laga ini, mengingat kekuatan materi pemain yang lebih superior dibandingkan Kanada.

Lionel Messi diperkirakan akan fit untuk pertandingan ini, memberikan dorongan besar bagi tim Tango. Selain Messi, Lautaro Martinez juga tengah on fire, setelah mencetak 4 gol di Copa America 2024.

Rekor pertemuan juga berpihak pada Argentina. Kedua tim sebelumnya bertemu di fase grup A, di mana Argentina menang 2-0 atas Kanada berkat gol-gol dari Julian Alvarez dan Lautaro Martinez. Meskipun demikian, Argentina tidak boleh lengah.

Pengalaman melawan Ekuador menunjukkan bahwa mereka bisa kesulitan membongkar pertahanan low block. Selain itu, Kanada memiliki serangan balik yang menakutkan.

Pertandingan ini jelas layak untuk ditonton. Argentina bertekad melaju ke final, sementara Kanada akan berusaha membuat kejutan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut