get app
inews
Aa Read Next : Anggota Komunitas Tokijo Timor Salurkan Sembako untuk Anak-Anak Stunting di TTS

Miris, Warga Timor Tengah Selatan Temukan Jasat Bayi yang Dimakan Anjing

Rabu, 03 Juli 2024 | 21:23 WIB
header img
Jenasah bayi perempuan dibuang orang tuanya. Foto : Ilustrasi

SOE,iNewsTTU.id- Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan tak bernyawa di kebun milik warga, bayi tersebut diduga dibuang orang tuanya sesaat setelah dilahirkan.

Bayi perempuan malang ini ditemukan tak bernyawa di sebuah kebun milik Yusak Konkase, di Dusun D, Desa Oof Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Rabu (3/7/2024).

Tragisnya bayi ini ditemukan dengan keadaan leher terikat tali hutan dan tali perut yang sudah keluar bahkan menurut saksi Irma Saefatu ( 22) warga  RT. 022/ RW10 Dusun D Desa. Oof Kuatnana, mayat bayi bahkan sudah di makan oleh dua ekor anjing disekitar lokasi TKP.

" Saat mencari kayu api di belakang rumah, saya lihat ada dua ekor anjing yang berebutan makan daging, karena penasaran saya mendekat ke TKP dan setelah melihat yang dikerumuni oleh anjing adalah mayat bayi, maka saya kembali dan melaporkan kepada masyarakat masyarakat dan aparat desa," Ujarnya.

Sekitar pukul 17.30 Wita, aparat Desa menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan menceritakan kejadian ini, Jenasah bayi malang ini rencananya akan di bawa ke polres untuk identifikasi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut