get app
inews
Aa Read Next : Baru Keluar dari Rumah Sakit Jiwa, Pemuda Ini Habisi Nyawa Kakek Kandung di Timor Tengah Selatan

Mandi Air Kembang Tandai 16 Personel Polres Timor Tengah Selatan NTT Naik Pangkat

Selasa, 02 Juli 2024 | 20:41 WIB
header img
16 Personel Polres Timor Tengah Selatan NTT Naik Pangkat. Foto: istimewa

SOE, iNewsTTU.id- Polres Timor Tengah Selatan menggelar upacara penghargaan kenaikan pangkat untuk 16 personelnya pada hari ini, Selasa, 2 Juli 2024. Acara yang digelar di Aula Tribrata Polres TTS ini menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 Polri.

Kapolres Timor Tengah Selatan, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, memimpin langsung acara yang dihadiri oleh para pejabat utama lingkup Polres TTS, termasuk Waka Polres Kompol Ibrahim, para Kabag, dan Kasat. Hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang TTS, Ny. Aye Putu Suka Arsa, yang turut memberikan dukungan dan penghormatan kepada personel yang naik pangkat.

Sebanyak 16 personel Polres TTS menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, prestasi, serta loyalitas mereka terhadap tugas dan institusi Polri.

Kapolres Timor Tengah Selatan, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, menjelaskan bahwa dari total 16 personel yang menerima kenaikan pangkat, rinciannya adalah sebagai berikut:

Dari Aipda ke Aiptu: 7 personel
Dari Bripka ke Aipda: 2 personel
Dari Brigpol ke Bripka: 2 personel
Dari Bripda ke Briptu: 3 personel

Dalam sambutannya, Kapolres Gusti menekankan pentingnya tanggung jawab yang semakin besar bagi para personel yang naik pangkat, serta perlunya tetap menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Upacara ditutup dengan tradisi siraman tabur bunga mawar kepada 16 personel yang naik pangkat, sebagai simbol penghormatan dan dukungan dari pimpinan dan Bhayangkari Polres TTS. Acara ini tidak hanya memperingati prestasi individu, tetapi juga memperkuat komitmen Polres TTS dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Timor Tengah Selatan.

Personil polisi yang naik pangkat ditandai dengan mandi air kembang yang disiram oleh Kapolres TTS.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut