get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Upah Tenaga Kerja di Sabu Raijua Masih Minim? Begini Penjelasan Kadis Nakertrans

Kasus Konvensional Tempati Urutan Pertama yang Ditangani Polres Sabu Raijua

Kamis, 18 Juli 2024 | 16:46 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Sabu Raijua Iptu Defri, Foto : iNewsTTU.id/Dedy Lay Doma

SABU RAIJUA, iNewsTTU.id-- Kasus Konvensional merupakan kasus Terbanyak yang ditangani Polres Sabu Raijua dimana kasus tersebut diantaranya kasus penganiayaan, kekerasan dalam rumah tangga dan ada pula kasus pencabulan anak dibawah umur. 

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Resort Sabu Raijua AKBP Paulus Naatonis melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Iptu Defri kepada iNews.id saat ditemui diruang kerjanya belum lama ini.

Menurutnya dari semua kasus yang ditangani, ada gang dalam tahap lidik dan ada pula yang sudah dalam tahapan sidik bahkan beberapa diantaranya sudah tahap 1.

"Jadi dari kasus yang sementara ditangani ada yang dalam tahap lidik dan ada yang sudah masuk ke tahap sidik serta ada juga yang sudah kami limpahan ke Kejaksaan untuk dikoordinasikan ditingkat tahap 1" Ujar Defri

Dia himbau agar masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua wajib menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat agar dapat terhindar dari semua persoalan hukum seperti yang terjadi saat ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut