get app
inews
Aa Read Next : Lapas Perempuan Kupang dan BNNP NTT Gelar Tes Urine untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Penjabat Gubernur NTT Puji Kinerja Kalapas Kelas II A Kupang dan Kakanwil Kumham NTT

Senin, 17 Juni 2024 | 12:01 WIB
header img
Pj Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake ( tengah) bersama Kakanwil Kumham NTT, Marciana D. Djone ( kiri) dan Kalapas Kelas II A Kupang, Badarudin (kanan). Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Penjabat ( Pj) Gubernur NTT, Ayodhia G.L Kalake mengapresiasi dan memuji kinerja Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kupang, Badarudin dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominika Djone atas kinerja yang selama ini sudah dilakukan.

Pujian ini dilontarkan Pj. Gubernur NTT seusai menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada panitia hari raya kurban di Lapas Kelas II A Kupang, Senin (17/6/2024).

" Saya apresiasi Kalapas Kupang ( Badarudin_red) dan Kakanwil ( Marciana D. Djone_red) kinerja mereka sangat baik, kita lihat semua fasilitas dalam Lapas ini terawat bagus, Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) juga merasa mereka dimanusiakan sehingga proses pembinaan bisa berjalan dengan baik," Ujar Pj. Gubernur.

Saat ini Lapas Kelas II A Kupang menampung 521 orang warga binaan, dengan rincian WBP Pidana Umum 405 orang, WBP Korupsi 98 orang, WBP Narkotika 15 orang dan WBP hukuman mati 3 orang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut