get app
inews
Aa Read Next : Lapas Perempuan Kupang dan BNNP NTT Gelar Tes Urine untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Kapolresta Kupang Kombespol Aldinan Manurung Dukung PIART GMIT Pniel Oebobo ke 16 Tahun 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 14:03 WIB
header img
Kapolresta Kupang Kombespol Aldinan R.J.H Manurung ( tengah) apresiasi Pekan Iman Anak Remaja dan Taruna ke 16 GMIT Pniel Oebobo tahun 2024. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Kepala Kepolisian Resort Kupang Kota ( Kapolresta) Kombespol. Aldinan R.J.H Manurung mendukung penuh Pekan Iman Anak, Remaja dan Taruna ( PIART) ke 16 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksanaan Pelayanan Persekutuan Anak dan Remaja ( UPP PAR) GMIT Pniel Oebobo setiap tahunnya.

Kapolresta berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan saat masa liburan sekolah ini semua anak,remaja dan taruna bisa bermanfaat untuk membangun iman percaya mereka kepada Tuhan Yesus Kristus.

" Selamat mengikuti kegiatan PIART ini, semoga bisa menambah ilmu pengetahuan akan Firman Tuhan, ikutilah berbagai kegiatan dengan baik, agar saat kembali ke sekolah punya semangat yang baru," ujarnya.


Ibadah pembukaan PIART ke XVI tahun 2024. GMIT Pniel Oebobo. Foto : Istimewa

Senada dengan itu, Ketua Majelis Jemaat Harian GMIT pniel Oebobo, Pdt. Tentrengmingtyas Messakh, S.Si mengatakan kegaiatan ini sudah rutin dilaksanakan, dimana kegiatan PIART ini menjadi wadah untuk menyiapkan anak sebagai pemimpin di masa depan, mengajak anak mengenali diri mereka sendiri sebagai Bait Allah, dan kegiatan ini sebagai media mewartakan Firman Tuhan kepada anak.

" Anak adalah pemimpin gereja di masa depan, kita bawa mereka mengenali potensi dan mengenal diri mereka sebagai gereja atau Bait Allah itu sendiri. untuk semua anak PIART,  mari isi liburan dengan sukacita, mari mendalami Firman Tuhan,  saya yakin gereja saat memperhatikan anak remaja dan taruna pasti ada berkat Tuhan disitu," Pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut