get app
inews
Aa Read Next : Polda NTT akan Tindak Tegas Pembuat dan Penyebar Hoax yang Cemarkan Institusi Kepolisian

Johanis Asadoma Apresiasi Jemaat GMIT Syalom Tilon Koat yang Berhasil Bangun Gedung Gereja

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:35 WIB
header img
Ketua Yayasan D 'Asadoma, Irjen Pol. (Purn) Drs. Johanis Asadoma berfoto bersama Ketua majelis GMIT Syalom Tilon Koat Pdt. Rispa Elyada Fatin Punuf dan anggota Paduan Suara Ikatan Alumni SMAN 1 Kupang. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Ketua Yayasan D 'Asadoma, Irjen Pol. (Purn) Drs. Johanis Asadoma mengapresiasi persekutuan jemaat GMIT Syalom Tilon Koat, Desa Oefafi, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang telah berhasil membangun gedung kebaktian yang cukup megah, walaupun jumlah jemaatnya hanya sekitar 64 Kepala Kelurga ( KK). 

Hal itu disampaikan Johanis Asadoma saat menghadiri kebaktian Minggu, ( 16/6/2024) di jemaat Syalom Tilon Koat. Menurut mantan Kapolda NTT yang akrab disapa Johni Asadoma ini, gedung kebaktian yang besar harus mampu menghadirkan seluruh jemaat saat ibadah. Jemaat yang mendahulukan Tuhan dalam hidupnya akan diberkati dengan hal yang baik seperti kesehatan, kebahagiaan jiwa dan kesuksesan.

" Saya sangat mengapresiasi Ketua Majelis jemaat beserta semua jemaat GMIT Syalom Tilon Koat karena telah berhasil membangun rumah ibadah bagi Tuhan yang cukup megah meskipun jumlah hanya dengan 64 kepala keluarga, inilah luar biasanya Tuhan kita Yesus Kristus. saya percaya jemaat yang mendahulukan Tuhan dalam hidupnya akan diberkati dengan hal yang baik seperti kesehatan, kebahagiaan jiwa dan kesuksesan," Ujarnya.


Ketua Yayasan D' Asadoma, Irjen ( Purn) Johanis Asadoma saat memberi sambutan di GMIT Syalom Tilon Koat. Foto : Istimewa.
 

Sementara itu Ketua Majelis Jemaat Syalom, Pdt. Rispa Elyada Fatin Punuf, dalam khotbah yg didasari pada Injil Yohanes 8: 1-11, antara lain mengingatkan tentang pentingnya keseimbangan antara Kasih dan keadilan dalam hidup.

" Orang yang mengaku percaya kepada Kristus harus membebaskan diri dari sikap menghakimi tanpa keadilan, merasa paling benar dan suci serta sifat tidak jujur, kasih dan keadilan harus sejalan dalam hidup," terang Pdt. Rispa.

Ibadah Minggu di jemaat GMIT Syalom Tilon Koat juga diisi dengan Paduan Suara Anak Mawar Sharon dan Paduan Suara Ikatan Alumni SMAN 1 Kupang. dan di akhir Ibadah, Johanis Asadoma menyerahkan paket bantuan kepada beberapa warga jemaat .

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut