get app
inews
Aa Read Next : Jaksa Masuk Sekolah di Timor Tengah Utara

Tinggalkan TTU, Ini Pesan Terakhir Kajari Robert Lambila Sebelum Pindah Ke Karanganyar

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:33 WIB
header img
Kejari TTU, Dr Roberth Jimmy Lambila, pose bersama seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Foto: iNewsTTU.id/Seth


Kefamenanu, iNewsTTU.id - Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara (Kajari TTU)  menggelar acara perpisahan untuk Kepala Kejaksaan Negeri TTU, Dr. Roberth Jimmy Lambila, yang akan berpindah tugas ke Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Acara perpisahan ini dilaksanakan pada Kamis, 13 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Roberth Jimmy Lambila mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat selama masa tugasnya di TTU.

"TTU itu luar biasa, TTU itu menjadi tempat yang nyaman untuk orang bertugas, dimana semua elemen masyarakat di sini mendukung saya dalam bertugas, dan saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat TTU," ujarnya.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada semua wartawan di Kabupaten TTU yang telah mendukungnya, baginya, wartawan adalah mitra yang baik, sebab jika tidak bermitra dengan wartawan maka semua yang telah dilakukannya akan sia-sia saja.

"Terima kasih kepada semua teman-teman pers, karena tanpa dukungan teman-teman pers maka apa yang saya lakukan tidak akan berjalan dengan baik," ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut