get app
inews
Aa Read Next : 15 Anak Binaan LPKA Kupang dapat Remisi di Hari Anak Nasional

Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang : Investasi Emas, Investasi Masa Depan Pasti

Kamis, 30 Mei 2024 | 20:25 WIB
header img
Deputi Bisnis PT. Pegadaian Kupang Anwar S.Sos., M.M ( Kiri) saat memberikan emas kepada para peserta yang mengikuti seminar emas. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- PT. Pegadaian Cabang Kupang terus mengajak masyarakat untuk berinvestasi emas, karena potensi emas sangat menjanjikan baik saat ini maupun di masa depan. hal ini diungkapkan Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang, Anwar, S.Sos.,M.M seusai acara Seminar Emas dengan tema Cerdas Investasi Masa Depan Pasti yang berlangsung di Hotel Harper Kupang, Kamis (30/5/2024).

Dalam kesempatan ini Anwar mengatakan kegiatan seminar emas ini untuk menarik minat masyarakat dan mendorong mereka untuk mulai melakukan investasi emas, karena sangat menjanjikan nilainya di masa depan.

" Berbicara soal emas ini sangat menarik, pertama kita jelaskan soal pentingnya investasi emas, karena tren harga emas sekarang dari tahun ke tahun terus naik melampaui tumbunya inflasi kita, jadi ini yang membuat peserta seminar banyak sekali yang melakukan closing atau mengambil emas saat acara berlangsung tadi," Ujarnya.

Anwar juga terus mengajak masyarakat untuk melakukan investasi emas, karena sangat menguntungkan baik dari segi kualitas serta dengan investasi emas bisa menjamin masa depan.

" Mari kita budayakan investasi emas karena memang investasi emas itu sangat menguntungkan sekali. baik dari segi emas itu sendiri yang sudah terjamin kualitasnya,  kemudian investasi itu adalah membeli masa depan yang lebih baik. hari- hari ini itulah hal yang paling penting, yakni investasi dan emas adalah investasi yang nilainya tidak akan turun dan stabil," Pungkasnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut