get app
inews
Aa Read Next : Tidak Terima Dipecat, Ipda Rudy Soik akan Ajukan Banding

Nikmatnya Ngopi Bersama sebelum Memulai Pekerjaan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 08:17 WIB
header img
Para penikmat kopi searah jarum jam Rogen, David dan Joe Ga saat ngopi bersama sebelum bekerja. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNews.id-Pada saat ini kebiasaan ngopi ( Kopi_red)  sudah menjadi gaya hidup baik itu remaja maupun orang tua, Tak hanya nongkrong, banyak juga orang yang membahas pekerjaan, menyelesaikan tugas atau pekerjaan sambil bersantai menikmati kopi.

Ngopi ternyata punya banyak manfaat, minum kopi bisa membuat kita lebih siap menjalani hari. Selain itu, ada juga yang percaya bahwa kopi bisa meningkatkan mood, apalagi kalau ngopi bersama sahabat atau orang terdekat.

Seperti yang biasa dilakukan David, Rogen dan Joe Ga, ketika sahabat ini sebelum memulai pekerjaan mereka sebagai tukang bangunan, mereka selalu memulai dengan ngopi sambil bercerita apa yang akan mereka kerjakan pada hari tersebut.

" Saya harus ngopi pagi sambil ditemani rokok, itu bisa membuat saya mendapat inspirasi dan lebih bersemangat," Ujar Joe Ga yang paling senior diantara mereka bertiga.

Sementara itu David yang biasa disapa Vengga mengatakan dirinya tidak begitu ngopi setiap hari, namun kalau ada kopi pastilah ia akan menikmatinya.

" Kalau saya tidak terlalu fanatik kopi, tapi kalau ada pasti saya minum, santai sambil ngopi dan rokok sebelum memulai pekerjaan lumayan untuk naikkan semangat kerja," Pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut