get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kepsek SD di TTU Dipolisikan atas Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Guru Wanita di Dalam Kelas

Mahalini dengan Potret Cantik Transformasi Terkini

Jum'at, 10 Mei 2024 | 20:03 WIB
header img
Mahalini dengan Potret Cantik Transformasi Terkini. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsTTU.id--Mahalini, penyanyi muda berbakat yang mencuri perhatian sejak mengikuti Indonesian Idol season 10, tengah menjadi sorotan publik karena akan menikah pada hari Jumat, 10 Mei 2024.

Selain bakat menyanyi yang luar biasa, Mahalini juga dikenal dengan transformasi visualnya yang menakjubkan sepanjang perjalanan karirnya.

Dari awal kemunculannya di Indonesian Idol, Mahalini telah menunjukkan perubahan signifikan dalam penampilannya.
Awalnya dikenal dengan pipi yang chubby, kini Mahalini tampil dengan tubuh yang lebih langsing dan wajah yang semakin tirus. Transformasi ini tidak hanya mencakup penampilan fisik, tetapi juga menggambarkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam meraih impian.

Nah, kira-kira seperti apa perubahannya tersebut? Melansir dari akun Instagram pribadi pribadinya, @mahaliniraharja, berikut ini merupakan lima potret cantik transformasi mahalini, Kamis (9/5/2024)

1. Kecilnya menggemaskan: Mahalini lahir di Denpasar, Bali, pada tanggal 4 Maret 2000. Mahalini kecil sudah menunjukkan aura kecantikan yang alami yang diturunkan dari sang ibu. Pada potret ini, ia terlihat menggemaskan dengan rambut hitamnya yang lurus diikat sebagian, ditambah dengan senyum yang manis.

(5 Potret Cantik Transformasi Mahalini, Foto: Instagram @mahaliniraharja)

2. Bak gadis Korea: Potret kedua, Mahalini dan sang ibu terlihat kompak mengenakan hanbok yang didominasi oleh warna pink magenta. Keduanya memasang ekspresi yang ceria dengan senyuman mereka yang hangat menunjukkan antara sang ibu dan anak.

3. Sempat chubby: Dalam salah satu foto yang diunggah pada akun Instagramnya, wanita berusia 24 tahun ini terlihat mengenakan outer perpaduan warna kuning dan oranye. Nampak jika di awal masa karirnya, ia memiliki tubuh yang sedikit berisi dengan pipi yang chubby.

4. Wajah V: Mahalini yang dulunya memiliki pipi chubby, kini tampak bertransformasi dengan pipi tirus dan garis wajah dan rahang yang semakin terlihat tegas.

5. Pesona gadis Bali: Pada rangkaian prosesi Mepamit yang belum lama ini digelar, calon istri dari Rizky Febian ini mengenakan kebaya khas Bali yang memiliki warna coklat keemasan. Kebaya ini dilengkapi dengan mahkota Gelung Agung yang beratnya hampir 3,5 kilogram. Penampilan Mahalini dalam kebaya ini terlihat anggun dan memancarkan aura kecantikannya sebagai gadis Bali.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut