get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Sabu Raijua Bantah Pemberitaan Dugaan Penyelewengan Dana Kapal Hati Rai Hawu

Bupati di Daerah Ini Pinjamkan Mobil Dinasnya untuk Masyarakat pakai ke Pesta Pernikahan

Sabtu, 27 April 2024 | 16:06 WIB
header img
Bupati di Daerah Ini Pinjamkan Mobil Dinasnya untuk Masyarakat pakai ke Pesta Pernikahan. Foto: MPI

KOLAKA TIMUR, iNewsTTU.id - Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur di Sulawesi Tenggara terus mempererat hubungan dengan masyarakatnya dengan memberikan fasilitas istimewa untuk acara pernikahan. Penjabat Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, mengumumkan bahwa masyarakat Kolaka Timur dapat menggunakan mobil dinas dengan pelat nomor DT 1 T secara gratis untuk keperluan pernikahan.

Dalam konferensi pers pada Sabtu (27/4/2024), Abdul Azis menjelaskan bahwa kebijakan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melangsungkan pernikahan dan mempererat ikatan antara pemerintah daerah dan warganya.

"Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Kolaka Timur, dan ini salah satu cara kami untuk melakukannya," ujar Abdul Azis.

Fasilitas yang diberikan tidak hanya mencakup penggunaan mobil dinas, tetapi juga termasuk biaya bahan bakar dan sopir. Mobil dinas tersebut dapat digunakan bahkan di luar wilayah Kolaka Timur, jika pengantin pria berasal dari daerah tersebut tetapi akan menikah di luar wilayah tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut