get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan

Kamis, 25 April 2024 | 13:16 WIB
header img
Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT Dukung UMKM Melalui Patroli Stasioner di Festival Koepan. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Perintis Presisi Ditsamapta dari Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) turut berperan aktif dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut melalui kegiatan patroli stasioner di Festival Koepan, yang diadakan di Kota Kupang. 

Dalam upaya mempromosikan dan mendukung produk lokal serta para pelaku UMKM, petugas Perintis Presisi Ditsamapta Polda NTT ikut serta dalam patroli stasioner. Mereka meninjau stand-stand UMKM yang memamerkan dan menjual produk-produk lokal berkualitas.

Festival Koepan merupakan acara tahunan yang sangat dinantikan oleh masyarakat NTT, di mana mereka dapat memperkenalkan dan memasarkan berbagai produk lokal unggulan.

Aipda Dickson Hermanus Lay, Danton Perintis Presisi Dit Samapta Polda NTT, menjelaskan bahwa kehadiran mereka dalam patroli stasioner bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM, serta memastikan keamanan dan kelancaran acara.

"Kami berkomitmen untuk mendukung pengembangan UMKM lokal karena mereka merupakan tulang punggung ekonomi di daerah ini," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut