get app
inews
Aa Read Next : Yuk Simak Peringatan Dini Cuaca Wilayah Nusa Tenggara Timur

Tiga Anggota Tersambar Petir di Depan Mabes TNI, Jakarta Timur

Rabu, 24 April 2024 | 20:48 WIB
header img
Tiga Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes TNI, Jakarta Timur. Foto Ilustrasi

JAKARTA, iNewsTTU.id--Peristiwa tragis terjadi di depan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), Cilangkap, Jakarta Timur. Tiga anggota TNI menjadi korban setelah tersambar petir di lokasi tersebut.

Mayjen TNI Nugraha Gumilar, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, mengonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut.

Saat dikonfirmasi, beliau menyatakan bahwa ketiga anggota TNI tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut.

"Benar (anggota TNI tersambar petir)," kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar saat dikonfirmasi, Rabu (24/4/2024).

Meskipun Kapuspen TNI belum merinci kondisi terkini para korban, namun dia memastikan bahwa mereka sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Sebuah video amatir yang beredar menunjukkan beberapa orang membawa anggota TNI yang menjadi korban tersambar petir.

Seorang saksi mata juga mengungkapkan bahwa dia mendengar suara petir menyambar di lokasi tersebut, diikuti oleh seruan pertolongan dari seorang yang terluka.

"Beberapa menit kemudian, saya mendengar seseorang meminta pertolongan. Saya segera keluar dan di depan kantor, tiba-tiba saya melihat banyak orang yang berkumpul seperti yang terlihat dalam video," ungkapnya.

Peristiwa ini telah mengejutkan banyak orang yang berada di sekitar Mabes TNI. Semoga ketiga anggota TNI yang menjadi korban segera pulih dan mendapatkan perawatan yang baik di rumah sakit.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut