get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Ratusan Warga dari Dua Kelurahan di TTU Terima Beras Cadangan Pemerintah

Selasa, 23 April 2024 | 20:35 WIB
header img
Asisten Ekonomi dan Pembangunan Trinimus Olin saat menyerahkan Beras Cadangan Pemerintah secara simbolis kepada warga di Lapangan umum depan Rumah Jabatan Bupati TTU, Selasa, 23/4/2024. Foto: iNewsTTU.id/Seth

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Ratusan warga dari dua kelurahan yakni, Kefamenanu Utara dan Kelurahan Aplasi di Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT menerima beras Cadangan Pemerintah, (BCP) per kk/10 kilogram.

Rincian masyarakat penerima BCP yang diserahkan bersamaan di lokasi Gerakan Pangan Murah di Lapangan umum depan rumah Jabatan Bupati TTU sebanyak 261 penerima di Kelurahan Kefamenanu utara dan 223 penerima BCP di Kelurahan Aplasi dengan total 484 Kepala Keluarga.

"Hari ini juga kita adakan penyaluran BCP untuk Kelompok Penerima Manfaat, (KPM) kita dari dua kelurahan, penyerahannya simbolis saja, para KPM ini menerima setiap bulan, jadi hari ini kita serahkan untuk jatah bulan Maret 2024,"ungkap Asisten Ekonomi dan Pembangunan usai pembukaan kegiatan Gerakan Pangan Murah di Kefamenanu, Selasa, 23/4/2024.

Sesuai informasi yang dihimpun sebelumnya, Penyaluran BCP ini mulai dilakukan juga di lokasi lainnya seperti di Gereja Paroki St. Theresia Stasi Oenenu Desa Oenenu Kecamatan Bikomi Tengah  pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 pukul 09.00 wita mendatang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut