get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Percepat Pembangunan Lahan Tambak Garam di Desa Daieko Hawu Mehara

Pakai Kemben Dress Penampilan Seksi Pamela Safitri Bikin Netizen Tak Berkedip

Senin, 15 April 2024 | 11:43 WIB
header img
Pamela Safitri. (Foto: Instagram)


JAKARTA, iNewsTTU.id--Seperti yang telah menjadi ciri khasnya, Pamela Safitri, pedangdut yang dikenal dengan penampilan seksi, kembali menghebohkan jagat maya dengan postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, @pamelaaaasafitri.

Dalam postingan terbarunya, Pamela memamerkan penampilan seksi dengan mengenakan kemben dress warna krem yang memperlihatkan pesonanya. Dengan aksen pita tali dan renda di bagian dadanya, penampilan Pamela terlihat begitu memesona.

Dalam serangkaian foto yang diunggahnya, Pamela terlihat menggoda dengan pose selfie dari berbagai angle. Mulai dari pose selfie dengan angle dari atas yang menampilkan area dadanya yang seksi, hingga pose duduk di pinggir ranjang dengan ekspresi wajah menggoda, semua itu menarik perhatian para pengikutnya di Instagram.

Tak hanya penampilannya yang seksi, Pamela juga terlihat cantik dengan makeup tebal bernuansa pink, yang semakin menambah pesona keseluruhan penampilannya. Ekspresi wajah yang menggoda serta pose-pose genit yang ditampilkan Pamela dalam foto-foto tersebut sukses membuat netizen tidak bisa berkedip.

Postingan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen, khususnya para penggemar yang tidak bisa menahan diri untuk memberikan pujian dan komentar menggodanya.

Dengan postingan ini, Pamela Safitri sekali lagi berhasil mencuri perhatian publik dengan pesonanya yang memikat. Semoga kehadiran Pamela di dunia hiburan terus memberikan warna dan keceriaan bagi para penggemarnya.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen khususnya para cowok yang menggodanya.

"Idola," kata @bby***

"Menyala abangku," komen @alexs***

"My future wife," celetuk @alonzo***

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut