get app
inews
Aa Read Next : Bobby Lianto gandeng Pengusaha Muda Hong Kong Siap Membawa QFPay ke Indonesia

Inter Milan Tertarik Datangkan Bek Indonesia Jay Idzes?

Senin, 15 April 2024 | 06:13 WIB
header img
Inter Milan diisukan tertarik datangkan bek Indonesia Jay Idzes dari Venezia untuk musim 2024-2025. Foto : Ist

ITALIA,iNewsTTU.id- Penampilan impresif dan luar biasa bek jangkung Jay Idzes bersama klub Serie B Italia Venezia dan juga Tim Nasional Indonesia menuai pujian publik sepakbola Tanah Air.

Jay Idzes memang musim ini selalu menjadi andalan di lini belakang Venezia, bahkan ia juga tampil ciamik bersama Timnas Indonesia baru-baru ini. Pemain berusia 23 tahun yang melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 ini menunjukkan bahwa ia memang bek eropa.

Bahkan ia sudah mencetak gol perdana pada laga kedua melawan Vietnam di Hanoi saat Indonesia membungkam Golden Star Warrior julukan Vietnam dengan skor 3-0.

Terimakasih sudah membantu saya beradaptasi, coach Shin Tae Yong,” tulis Jay Idzes melalui akun Instagramnya sebagaimana yang dikutip dari akun Instagram @liputanbola.timnas pada Sabtu, 13 April 2024 lalu.

Tak hanya itu, Jay juga mengakui bahwa ia juga diminati oleh klub besar Serie A, Inter Milan. “Inter Milan tertarik mendatangkan saya pada musim depan 2024/25,” Ujar  pemain yang memiliki darah Jakarta-Semarang tersebut ini.

Jika " Bang Jayadi" sapaan akrab suporter Indonesia kepadanya menjadi bagian dari Inter Milan maka ini akan menjadi hal luar biasa bagi rakyat Indonesia karena ia akan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di klub berjuluk Nerazzuri tersebut.
 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut