Logo Network
Network

Tragis, Wanita Paruh Baya asal Desa Manamas TTU Diterlantarkan Suami di Hutan Gegara Sakit

Seth Besie
.
Minggu, 14 April 2024 | 20:19 WIB
Tragis, Wanita Paruh Baya asal Desa Manamas TTU Diterlantarkan Suami di Hutan Gegara Sakit
Yohana elu, (47) warga Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT saat dievakuasi bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat. Foto: kolase.


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Diduga gegara sakit tak kunjung sembuh, Yohana elu, (47) warga Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT diterlantarkan sendiri di salah satu pondok di hutan sekira 5 kilometer dari desa itu.

Kuat dugaan, ia diterlantarkan oleh suaminya lantaran tidak mampu merawat korban yang sudah sakit sejak lama.

Pihak Kepolisian melalui anggota Bhabinkamtibmas setempat Bripka Rimson Panjaitan yang mendapatkan informasi tersebut akhirnya bersama kepala Desa dan warga setempat mengevakuasi korban dari atas gunung dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Tadi sekira pukul 14.15 wita, anggota kita bersama warga dan pemerintah Desa telah mengevakuasi korban, lalu diperiksa di Puskesmas dan diserahkan kembali ke pihak keluarga,"ungkap Kaapolsek Miomaffo Timur,  Ipda Muhammad Aris Salama, yang dihubungi iNewsTTU, minggu malam.

Ia menegaskan, esok rencana pihaknya bersama Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP Mohammad Mukhson akan mengunjungi korban di Desa Manamas.

Menurutnya, jika memungkinkan, pihaknya akan meminta penjelasan dari suaminya tentang alasan korban diterlantarkan sendirian di atas gunung.

"Esok rencana saya dan Pak Kapolres akan ke sana mengunjungi korban, nanti informasi lebih lanjut akan kami sampaikan,"tandasnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.