get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Operasi Gabungan JAGRATARA di Wilayah Kota Kupang dan Sekitarnya.

Warga dan Solid Ceper Gank Oepura Apresiasi UPTD Penerangan Jalan Kota Kupang

Jum'at, 01 Maret 2024 | 19:51 WIB
header img
Petugas UPTD PJU Kota Kupang pasang lampu jalan. Foto : Ist

 

KUPANG,iNewsTTU.id-Warga masyarakat di kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa tepatnya yang tinggal di RT 028/RW 011 mengucapkan terima kasih kepada kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Penerangan Jalan Umum Kota Kupang atas respon cepat mereka dalam mengatasi permintaan lampu jalan di wilayah mereka. Jumat (1/3/2024).

" Terima kasih kepada Kepala UPTD PJU Kota Kupang bersama jajarannya yang sudah sangat sigap menanggapi permintaan lampu jalan oleh masyarakat di Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa tepatnya di RT 028/ RW 011, Tuhan memberkati dan melindungi bapak sekalian dalam tugas yang mulia ini," Ujar Stef salah seorang warga.

Stef juga menambahkan bahwa segenap pemuda Akamsi ( Anak Kampung Sini_red) Solid Ceper Gank sangat respect terhadap kinerja para aparatur pemerintah Kota Kupang ini.

" Kami seluruh warga dan pemuda Solid Ceper Gank mengucapkan terima kasih dan respect ( hormat_red) kepada pemerintah Kota Kupang dan seluruh petugas UPTD PJU yang telah membantu penerangan jalan di kompleks kami," Pungkasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut