get app
inews
Aa Read Next : Hadirkan Air di Desa Kuaken TTU, Danrem dan Kasrem Disambut Bagai Pahlawan

TMMD 119 Desa Makun, Progres Pembangunan SMKN Feotleu Hampir 40 Persen

Rabu, 28 Februari 2024 | 15:49 WIB
header img
TMMD 119 Desa Makun, Progres Pembangunan SMKN Feotleu Hampir 40 Persen. Foto: Istimewa


KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Semangat gotong royong antara Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 1618 dan masyarakat Desa Makun, Kecamatan Biboki Feot Leu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), menjadi ciri khas dalam kegiatan pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) N Foetleu.

Dalam rilis yang diterima media ini, hingga Rabu pagi, progres pembangunan 5 ruang kelas sekolah tersebut mencapai hampir 40 persen.

Suasana pagi yang cerah menjadi saksi kebersamaan TNI dan masyarakat dalam upaya mewujudkan fasilitas pendidikan yang lebih baik untuk generasi mendatang. Proyek ini merupakan bagian dari Program TMMD Kodim 1618 tahun 2024 yang bertujuan mendukung pembangunan SMK N Foetleu.

Dengan semangat gotong royong yang tinggi, anggota TNI bersama masyarakat secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan pembangunan. Pemasangan batu batako menjadi salah satu langkah kunci yang dilakukan, dan hasilnya terlihat dengan jelas pada progres pembangunan sekolah yang telah mencapai 65 persen, menandakan komitmen kuat untuk mencapai cita-cita bersama.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut