get app
inews
Aa Read Next : Bocah Asal Papua Rela Jalan 5 Km Tanpa Alas Kaki Demi Cita Cita Sang Kakak Seleksi Casis Polri

Kisah Asmara Terlarang Guru dan Siswi SMA yang Kian Viral di Medos

Rabu, 28 Februari 2024 | 04:04 WIB
header img
Kasus Perselingkuhan Guru dan Murid Hebohkan Media Sosial, Netizen Geram dengan Kelakuan Mereka. Foto istimewa


SUBANG, iNewsTTU.id--Kembali lagi, isu perselingkuhan memunculkan kehebohan di media sosial, kali ini melibatkan seorang guru olahraga dan muridnya yang masih duduk di bangku kelas 3 di sebuah SMA di Subang, Jawa Barat. Kabar ini pertama kali mencuat melalui cuitan akun @yunyangxkz, yang mengklaim sebagai murid dari istri guru olahraga yang diduga terlibat.

Dalam cuitannya, @yunyangxkz membagikan beberapa foto yang menunjukkan kemesraan antara guru dan muridnya, mulai dari gandengan tangan di tepi pantai hingga momen lainnya yang menimbulkan kontroversi. Netizen pun dikejutkan dengan klaim bahwa perselingkuhan tersebut telah berlangsung sejak Mei 2023 lalu.

Cuitan tersebut dengan cepat viral dan diunggah ulang oleh akun @kegblgnunfaedh, dilihat lebih dari 2,1 juta kali oleh pengguna Twitter. @yunyangxkz juga mengungkap bahwa guru olahraga tersebut memiliki istri yang juga seorang guru dan keduanya telah memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Netizen semakin geram melihat kemesraan guru dan murid ini, terutama karena momen tersebut bertepatan dengan ulang tahun anak sang guru. Sang netizen bahkan mencatat bahwa guru olahraga tersebut sempat video call bersama istrinya, membuatnya curiga bahwa murid tersebut mengetahui hubungan terlarang tersebut.

Reaksi netizen bervariasi, dengan sebagian besar menyatakan kegeraman dan ketidaksetujuan terhadap tingkah laku guru dan murid yang dianggap menyimpang. Beberapa netizen juga mengecam kedua pihak, menilai bahwa perselingkuhan bukanlah tindakan yang dapat dianggap sebagai khilaf, melainkan sebagai pilihan yang dilakukan dengan kesadaran penuh.

Kejadian ini pun menuai banyak pertanyaan dan keheranan dari netizen, seperti mengapa tidak ada guru lain yang menegur mereka saat melakukan gandengan tangan di study tour. Sebagian besar netizen mengutuk perilaku guru dan murid tersebut, menyatakan bahwa tindakan mereka adalah tidak waras dan tidak beretika

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut