get app
inews
Aa Read Next : Kodim TTU Kolaborasi dengan Polres Amankan Idulfitri di Kota Kefamenanu

Tua Muda Gelorakan Semangat Gotong Royong TMMD ke 119 di Desa Makun

Kamis, 22 Februari 2024 | 19:37 WIB
header img
Hari kedua kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) TA 2024, berlangsung penuh semangat di Desa Makun, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Foto: istimewa

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Hari kedua kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) TA 2024, yang diselenggarakan oleh Kodim 1618/TTU, berlangsung penuh semangat di Desa Makun, Kecamatan Biboki Feotleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Dalam kerja sama yang erat antara TNI, masyarakat Desa Makun, dan berbagai unsur terkait, pembangunan 5 ruang kelas untuk SMK Negeri Feotleu semakin memperlihatkan kemajuan signifikan.

Dengan semangat gotong royong dan kerja bahu membahu, personel Kodim 1618/TTU, Personil Yon Armed 20/BY, Personil Yon Arhanud 9/AWJ, Personil Lanud El Tari Kupang, Lantamal VII Kupang, dan masyarakat Desa Makun berhasil mencapai pencapaian yang membanggakan.

Proses pemasangan batako untuk tembok ruang kelas mencapai 45%, sedangkan pengecatan dan penyelesaian bagian dalam ruangan menggunakan batu mencapai 95%. Semangat dan kebersamaan menjadi kunci utama dalam menyelesaikan proyek pembangunan ini.

Dansatgas TMMD, Letkol ARM Laode Irwan Halim menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh tim.

"Kami sangat bangga melihat semangat dan komitmen yang tinggi dari masyarakat Desa Makun dan personel Kodim 1618/TTU dalam menyelesaikan pembangunan ini. Kerja sama yang solid antara TNI dan masyarakat merupakan cerminan dari semangat gotong royong yang menjadi budaya kita sebagai bangsa Indonesia," ujar Letkol ARM Laode Irwan Halim.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut