get app
inews
Aa Read Next : Berjuang Atasi Kesulitan Air Bersih, Kolonel Simon Petrus Raih Rekor Muri

Keluarga Besar PSHT Cabang Kupang Minta Keadilan dalam Kasus Pengroyokan di Desa Hane TTS

Selasa, 13 Februari 2024 | 18:53 WIB
header img
Keluarga Besar PSHT Cabang Kupang Minta Keadilan dalam Kasus Pengroyokan. Foto: Istimewa.


SOE, iNewsTTU.id - Keluarga besar PSHT Cabang Kupang, di bawah pimpinan Pdt Ady Ndii dan Ibu Kandung Marjun Mengga, mendesak aparat hukum serius menangani kasus pengroyokan yang menyebabkan kematian seorang anggota PSHT di Desa Hane, Kecamatan Batuputih, pada tanggal 31 Juli 2023 lalu.

Tindakan kejam tersebut melibatkan sembilan tersangka dan masih satu tersangka lainnya yang buron.

Dalam sidang pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Timor Tengah Selatan, keluarga korban menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap perkembangan kasus ini.

Pdt Ady Ndii dan Ibu Kandung Marjun Mengga, bersama dengan keluarga lainnya, meminta agar pelaku yang masih buron dengan inisial OR segera ditangkap untuk memastikan keadilan dan kepastian hukum.

Dalam orasi singkat yang disampaikan Pdt Andy Ndii dan Ibu Kandung korban Ora Et Labora Bansae bahwa mereka meminta agar pelaku yang masih buronan inisial OR segera ditangkap agar tidak berkeliaran sehingga mereka mendapat kepastisn hukum yang adil.

Selain itu mereka meminta JPU Kejari TTS dan Hakim PN TTS untuk menuntut dan menghukum 9 TSK yang telah menjalani persidangan hukuman maksimal karena teman dan anak mereka telah hilang nyawa sehingga keadilam hukum bisa dapat terwujut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut